Sukses

Terbang ke Palu, Okie Agustina Khawatir dengan Pasha Ungu?

Okie Agustina, sempat khawatir dengan mantan suaminya, Pasha Ungu serta Adelia Wihelmina saat mendengar kabar gempa terjadi di Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Okie Agustina, sempat khawatir dengan mantan suaminya, Pasha Ungu serta Adelia Wihelmina saat mendengar kabar gempa terjadi di Palu. Seperti diketahui, Pasha Ungu tengah bertugas sebagai Wakil Walikota Palu.

Tetapi, Okie mengaku lega mendengar kabar baik mengenai Pasha Ungu dan istrinya. Ia pun salut dengan kegigihan vokalis band Ungu dalam menolong para korban gempa.

Jika tak ada halangan mantan istri Pasha Ungu bersama rekan-rekannya akan terbang ke Palu. Kedatangannya ke sana untuk menyalurkan bantuan yang digalang bersama rekan-rekannya.

"Insya Allah minggu depan saya ke Palu," kata Okie Agustina, di Cipete, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Anak

Rencananya, Okie Agustina tak sendiri datang ke sana. Ia akan mengajak putra pertama dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Keisha Alvaro.

Selain memberi bantuan, mereka juga ingin menjenguk Pasha Ungu dan Adelia.

"Aku ke sana sama Keisha, sama temen-temen juga akan ke Palu," imbuh Okie.

 

3 dari 3 halaman

Tak Setiap Hari

Selama ini Okie mendapatkan informasi mengenai kondisi Pasha dari Adelia. Dia beberapa kali sempat terhubung dengan Adelia melalui sambungan telepon.

"Kalau setiap hari sih enggak, gue kontak-kontakan sama Adel, gimana di sana, terus dia cerita kemaren gempa lagi," paparnya. (Sah/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.