Sukses

Bukan Hanya Raisa, Deretan Artis Tanah Air Ini Makin Cantik Saat Hamil

Tak hanya Raisa saja, beberapa artis Tanah Air ini terlihat makin cantik saat tengah mengandung. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Raisa tampak lebih bersinar setelah dikabarkan hamil. Di kehamilan pertamanya ini, Raisa masih sibuk beraktivitas seperti sebelumnya.

Raisa hanya ingin menyimpan cerita kehamilan untuk dirinya atau keluarganya. Hanya ada foto atau video Raisa tengah bernyanyi atau menghadiri sebuah acara.

Di foto, wanita yang tengah mengandung buah hatinya bersama sang suami, Hamish Daud, ini tampak lebih cantik.

Di akun Instagram @IndonesianBrides, baru-baru ini, terlihat Raisa dengan gaun pesta. Perutnya terlihat membesar, membuatnya lebih bersinar. Penampilan Raisa itu membuat warganet memujinya.

Bukan hanya Raisa saja yang terlihat bersinar saat hamil, beberapa artis Tanah Air ini juga tampak lebih cantik. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ardina Rasti

Ardina Rasti tengah berbahagia menikmati masa kehamilannya. Istri Arie Dwi Andhika ini tak mau melewatkan setiap momennya.

Ia pun menuangkan pengalamannya selama kehamilannya di akun Instagram miliknya. Mulai dari awal kehamilan, hingga saat ini di trimester kedua. Foto Ardina Rasti dengan perut buncit juga menghiasi Instagram suaminya, Arie Dwi Andhika.

Warganet yang melihat Ardina Rasti merasa iri. Beberapa dari mereka menyebutkan, Ardina Rasti tetap langsing saat hamil.

Selain itu, aura kecantikannya pun juga terpancar. Apalagi, di acara mitoni, upacara nujuh bulanan sesuai tradisi Jawa. Saat itu, Ardina Rasti memakai kebaya.

Pengguna @nurbunda_fahmi menuliskan, "bumil enggak gendut. Cantik." Atau komentar dari @nehssa, "hamilnya kok masih langsing yah? Bikin iri deh. Bisa begitu!"

3 dari 5 halaman

Carissa Puteri

Carissa Puteri mengumumkan kehamilan keduanya di awal 2018. Memasuki tahun keenam pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif, Carissa Puteri mengandung anak kedua.

Akhirnya, 28 September 2018, Carissa Puteri telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Selama hamil, penampilan Carissa Puteri menjadi sorotan warganet.

Di beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Carissa Puteri lebih memilih pakaian casual. Dianggapnya lebih nyaman.

Meski begitu, Carissa Puteri tetap terlihat cantik. Selama hamil, Carissa Puteri dianggap lebih besrinar.

Akun @arfan90 menuliskan, "So beautiful. Kok hamil beda yah? tambah cantik gitu. Kayak bersinar."

Pengguna @farlinwr berkomentar, "Cantik bangettt yaa." Dilanjuti oleh akun @dwivinazaliamaulanayusuf, "Cantik banget yah."

4 dari 5 halaman

Putri Marino

Putri Marino melahirkan bayi perempuan akhir September 2018. Sejak diketahui mengandung anak pertama, sosok Putri Marino seolah tak luput dari sorotan.

Apalagi, sejak Putri Marino dituduh menyembunyikan kehamilannya. Namun hal itu dibantah. Di akun Instagram miliknya, Putri Marino memang kerap kali mengunggah foto dirinya dengan perut buncitnya.

Putri Marino juga memilih pakaian casual, tampil polos tanpa make-up. Meski begitu, sejumlah orang berpendapat, selama hamil, wajah Putri Marino semakin cantik daripada biasanya.

"Kau adalah wanita paling cantik dan pling natural yg pernah saya lihat.. Gak ada bosen2 nya.. semoga sehat selalu," tulis pemilik akun @indah6920.

"@putrimarino kayanya anaknya cewe deh bang..soalnya bumil nya cantik banget," imbuh pengguna akun @astri_kuswandi78.

 

5 dari 5 halaman

Shareena Gunawan

Shareena melahirkan bayi perempuan, 25 September 2018. Seleb yang dijuluki Ratu FVT ini melahirkan anak keduanya, buah hatinya bersama Ryan Delon.

Selama hamil, Shareena juga kerap kali menjadi perbincangan publik. Saat hamil, Shareena tak mengurangi kegiatannya. Ia bahkan liburan saat kandungannya membesar.

Foto-foto indahnya saat liburan atau melakukan kegiatan sehari-hari dibagikan di akun Instagram milknya. Pesinetron ini pun mendapatkan pujian dari penggemar. Penampilan Shareena tengah hamil disebut paling cantik oleh warganet.

Pengguna @alesha_maher berkomentar, "Sumpah sumpahhh ga pernag liat kak sharena secantik ini , sebelum2nya cantik tapi selama kehamilan yg ke dua bener2 super cantik sampe speechless."

"Cantik banget. Lagi hamil kayak gitu masih langsing. Dan cantik meski hanya pakai kaus," tulis akun @wulan7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.