Sukses

Gara-gara Falling Star Challenge, Inul Daratista Tuai Kritikan

Inul Daratista. ikutan tantangan Falling Star Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial sedang marak sebuah tantangan yang dikenal dengan Falling Star Challenge. Di Indonesia, tantangan ini pun marak hingga kalangan artis, salah satunya yang juga ikutan adalah Inul Daratista.

Sama dengan Falling Star Challenge pada umumnya, Inul Daratista berpose seolah-olah terjatuh dari mobil mewahnya. Di sekitar Inul Daratista, terlihat barang-barang berhamburan, yaitu bahan pokok sayur mayur yang berhamburan di sekitarnya.

"Ikutan latah iki 🤣biar #kekinian #fallingstarschallenge #fallingstars2018," tulis Inul Daratista pada Rabu (10/10/2018).

Di unggahan tersebut, Inul Daratista menampilkan sepuluh buah foto dengan angle foto yang berbeda-beda.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuang

Dari kolom komentar, diketahui bahwa bahan makanan tersebut dibuang oleh Inul Daratista usai melakukan sesi foto tersebut.

"Selelsai sesi foto, asisten rmh tangga nya di suruh pungutin sayurannya ya mbak @inul.d .hahahaa...," tanya @vinna_chaniago.

"Dibuanglah kotor mbaaa," jawab Inul Daratista.

 

3 dari 3 halaman

Kritik

Melihat hal tersebut, Inul Daratista langsung mendapat banyak kritikan. Inul Daratista dinilai tidak etis memperlihatkan pemandangan tersebut. Di mana belakangan ini banyak sekali yang membutuhkan dan kesulitan makanan.

"Iya sayang sayurnya. Bukankah sayuran asalnya Dari Tanah ladang... Jangan Demi gengsi makanan dibuang2 , Atau Kasih Ada sama org yg sangat membutuhkan, 🙁," tulis @orlin_syifa26.

"Ngapunten ngeh mbak,, sayang banget sayur bagus" di buangin padahal saudara" kita d palu, dongala lombok banyak yg kelaparan.. jd mubazir kan ALLLAH ndak suka hambanya menghambur" rezky Nya. Sekedar saran aja sih klw mau yg kekinian lebih baik yg ada faedah nya jd dapat pahala ...," timpal @adwinarni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini