Sukses

3 Fakta Taylor Swift di American Music Awards of 2018 yang Bikin Heboh

Sepanjang pelaksanaan American Music Award of 2018, ada tiga hal dari Taylor Swift yang dibicarakan banyak orang. Apa itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Nama-nama besar seperti Drake, Ed Sheeran, Camila Cabello, muncul dalam nominasi American Music Award of 2018 yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (10/10/2018) waktu Indonesia.

Hanya saja, Taylor Swift menjadi nama yang paling disebut-sebut dalam American Music Award of 2018.

Ia menjadi bintang dari perhelatan yang kerap disingkat sebagai AMAs ini. Taylor Swift mendapatkan empat trofi yakni Artist of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock, dan Tour of the Year. 

Sepanjang pelaksanaan American Music Award of 2018, ada tiga hal dari Taylor Swift yang dibicarakan banyak orang. Apa itu?

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Busana Taylor Swift di Karpet Merah

Di karpet merah acara ini, Taylor Swift tampil dengan gaun dan sepatu boots dari Balmain. Oleh media, penampilannya yang penuh bling-bling ini diibaratkan seperti lampu disko. 

3 dari 4 halaman

2. Ular-ularan Taylor Swift di Panggung AMAs

Taylor Swift membuka kemeriahan AMAs 2018 dengan lagu "I Does Something Bad". Uniknya, ia menghadirkan ular kobra raksasa di panggungnya, yang dikenal dengan nama Karyn. Para penggemar langsung heboh begitu ular ini muncul di panggung.

Seperti diketahui, selama ini Taylor kerap diejek dengan sebutan ular. Namun lewat penampilannya ini, fans merasa Taylor seakan memperlihatkan bahwa ia kembali dengan penuh percaya diri. Termasuk menguasai sebutan yang sempat membuatnya jadi bahan ejekan. 

 

4 dari 4 halaman

3. Pecahkan Rekor Whitney Houston

Dalam AMAs 2018, Taylor Swift medapat empat trofi. Artinya, pada tahun ini ia memecahkan rekor sebagai musikus dengan piala AMAs terbanyak, mencapai 23. Sebelumnya rekor ini dipegang Whitney Houston dengan 21 trofi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini