Sukses

Jelang Nikah, Evi Masamba Panjatkan Doa Indah Ini

Menjelang pernikahannya dengan Arif Hajrianto, Evi Masamba mengunggah deretan foto dirinya bersama calon suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba akan segera melepas masa lajangnya. Bukti undangan atas nama Evi Anggraini dan Arif Hajrianto beredar luas.

Hingga kini, Evi Masamba tak pernah berkomentar mengenai rencanan pernikahannya yang akan digelar 24 Oktober 2018.

Tak ketahuan pacaran, Evi memutuskan menikah dengan pria yang berprofesi sebagai fotografer itu. Penyanyi yang sukses berkat kontes D` Academy ini hanya mengunggah beberapa foto dirinya bersama tunangannya.

Evi Masamba juga menyelipkan doa sebagai keterangan foto. Hal itu seolah menjadi bukti dirinya yakin dipinang oleh Arif Hajrianto.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Indah

Doa yang dipanjatkan Evi Masamba yang dipersembahkan untuk Arif Hajrianto. Evi yakin, Arif Hajrianto bisa menjadi suami dan pendamping yang baik untuk dirinya.

Evi Masamba berdoa Arif Hajrianto menjadi imam yang baik untuk dirinya. Ia tak peduli dengan latar belakang Arif Hajrianto.

Evi Masamba menuliskan, Kamis (11/10/2018),"Siapapun kamu, mungkin kamulah yg terbaik. Siapapun kamu, mungkin kamu yg pantas. Siapapun kamu, aku tak perduli. Yang aku tau, Allah mengirimmu untuk menjadi jodoh dan imam ku dunia dan akhirat."

3 dari 3 halaman

Bahagia

Warganet yang merupakan penggemar Evi Masamba ikut bahagia melihat idolanya akan segera menikah. Mereka juga meng-amin-kan doa Evi Masamba.

Pengguna @dinda menuliskan, "Aminn."

Akun @andri_ani berkomentar, "Amin, semoga lancar sampai hari H."

Selain itu, ada juga warganet yang menyebutkan pasangan ini tampak serasi. Meski pose foto pre-wedding biasa saja, menujukkan kemesraan keduanya.

Salah satunya, akun @mulyasri7909 berkomentar, "pasangan yang cocok."

Akun @ayuning menuliskan, "foto pre-wedding-nya biasa saja sih. Tapi malah bikin terlihat mesra."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini