Sukses

Tak Tunda Punya Momongan, Ovi Sovianti Kerja Keras

Usai menikah, Ovi Sovianti dan suami langsung berusaha untuk mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Sovianti baru saja melepas status jandanya, setelah dinikahi oleh Franky Ilham Roring pada 7 Oktober 2018. Meski sama-sama telah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya, Ovi ‎Sovianti mengaku tidak akan menunda untuk mendapatkan momongan lagi.

Bahkan tiap malam, Ovi Sovianti dan suaminya mengaku selalu‎ berusaha untuk mendapatkan buah cinta dari pernikahan mereka.

"Kalau momongan sedikasihnya saja hehehe. Berusaha setiap malam, kerja keras," ujar Ovi Sovianti, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

Dijelaskan Ovi Sovianti, setelah menikah dengan Franky Ilham kini ia memiliki tiga orang anak. Dua di antaranya adalah anak Franky dari pernikahan terdahulunya. Sedangkan sisanya adalah anak Ovi Sovianti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Bawa Anak

"Kita sama-sama udah punya anak. Kalau anak dari Franky dua, kalau aku satu," ujar Ovi Sovianti.

 

3 dari 3 halaman

Belum Bulan Madu

Tapi sayangnya, usai menikah Ovi Sovianti dan suami belum sempat berbulan madu. Lantaran keduanya masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Belum bulan madu. Rencananya sih ke Bali aja karena kerjaan lagi numpuk baik suami mau pun aku. Banyak yang harus di selesaikan dulu," tutur Ovi Sovianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini