Sukses

Bintangi Film Asih, Darius Sinathrya Berani Bertemu Sosok Asli Sang Hantu?

Selama syuting film Asih, Darius Sinathrya tak sempat bertemu dengan Risa Saraswati

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film horor Asih, sudah jelas Darius Sinathrya bakal berhadapan dengan sejumlah tokoh maupun properti syuting yang terlihat menyeramkan. Salah satunya adalah tiruan (mockup) kepala sosok sang hantu, Asih.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Darius Sinathrya menceritakan pengalamannya dengan tiruan kepala Asih itu, yang mungkin bisa membuat banyak orang ketakutan.

"Jadi waktu itu sekitar jam dua atau tiga (dini hari)... Di samping aku ada mockup kepalanya Asih, itu kayak ngeliatin sepanjang masa," kata Darius Sinathrya.

Yang lebih ngeri, saat itu ia sedang berada sendirian di ruang makeup yang kondisinya gelap. Namun kala itu Darius mengaku tak takut dengan kondisi tersebut. "Santai-santai aja, saya asyik sendiri dengerin musik," katanya.

Bila tak takut dengan tiruan kepala Asih, apakah Darius berani bila dipertemukan dengan sosok hantu yang kabarnya merupakan sosok nyata tersebut?

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berani Ketemu Asih?

Saat ditanyakan tentang ini, Darius Sinathrya langsung tertawa."Oh my God...Itu biar Ciki aja," kata Darius menunjuk Citra Kirana, lawan mainnya di film Asih.

Darius juga mengatakan bahwa selama syuting film ini, ia tak sempat bertemu dengan Risa Saraswati untuk membahas sosok Asih. Ia lebih banyak membicarakannya dengan Awi Suryadi, sang sutradara.

3 dari 3 halaman

Film Asih

Film Asih sendiri ber-setting 37 tahun sebelum film Danur dan menceritakan kisah karakter makhluk halus yang mengganggu Risa.

Semasa hidup, Asih adalah seorang wanita yang sempat hamil di luar nikah. Ia diusir oleh orangtuanya karena lelaki yang menghamilinya lari dari tanggung jawab. Ia akhirnya gila, membunuh sang anak dan lantas bunuh diri.

Sosoknya lantas menghantui sebuah keluarga Puspita (Citra Kirana) dan Andi (Darius Sinathrya) yang tengah menanti kelahiran buah hatinya.

Film ini tayang mulai hari ini, Kamis (11/10/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini