Sukses

Agnez Mo Pakai Anting Seharga Rp 1,3 Miliar

Agnez Mo memakai anting berlian merk Cartier.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Agnez Mo mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih, Jeff Kopchia. Mereka diketahui baru saja menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan pulau Bali.

Lewat akun instagramnya, Agnez Mo terlihat mencium pipi sang kekasih dengan penuh cinta. Sementara Jeff tampak mengernyitkan wajahnya sambil menatap kamera.

Dalam foto itu Agnez Mo memakai anting berlian merk Cartier yang harganya ternyata mencapai angka Rp 1,3 miliar (mengutip situs brand perhiasan super premium dunia itu).

Hal ini diketahui dari unggahan @agnezmostyle di Instagram.

"Diamond Stud Earrings by @cartier #AGNEZMO #AgnezMoStyle #Cartier," tulis pengelolan akun tersebut sebagai keterangan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

Harga anting yang dipakai Agnez Mo membuat sejumlah warganet terkejut. Di sisi lain mereka bangga karena kemewahan yang dimilikinya saat ini adalah buah dari kerja kerasnya selama belasan tahun.

3 dari 3 halaman

Respons

"Prestasi banyak, apalagi dah go international mah bebas bebas aja. Tinggal buat nikah aja," tulis pengguna akun Instagram @rubenyudho.

"Kl aq yg pake...dikira org paling anting dapet beli di amang2 tukang jepitan," tutur@deviana_widodo.

"Orang ngira pasti harganya murah, tapi itulah yang sebenarnya. kaya gak sombong, dan bajunya biasa padahal harganya gila semua," tambah @nvafl__

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.