Sukses

Saat Istri Sakit, Indro Warkop Merasa Terpuruk

Selama ini Indro Warkop mengakui dirinya sangatlah bergantung kepada istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Indro Warkop masih diselimuti rasa duka. Kepergian sang istri, Nita Octobijanthy jelas memberikan kesedihan yang mendalam baginya dan keluarga.

Apalagi, selama ini Indro Warkop mengakui dirinya sangatlah bergantung kepada istrinya. Dan itu baru ia sadari setelah sang istri jatuh sakit.

Indro Warkop menceritakan hal tersebut saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

"Baik sekali, buat saya dan terus terang aja kebaikannya baru terasa setelah sakit. Biasanya kan orang kayak gitu ya. Saya enggak berasa apa-apa tadinya ya biasa aja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa," kata Indro Warkop mengisahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpuruk

Sejak mengetahui sang istri mengidap sakit kanker paru-paru pada Agustus 2017, Indro Warkop langsung terpuruk dan merasa kehilangan.

"Aduh kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu. Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down," paparnya sambil menangis.

 

3 dari 3 halaman

Menyesal

Ia pun menyesali hanya bisa berbuat banyak untuk sang istri dalam waktu satu tahun terakhir. "Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia," tutupnya dan seketika tangisnya pecah lebih keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini