Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 10 Oktober 2018: Pernikahan Rangga-Afifah Dipercepat

Liputan6.com, Jakarta Sore hari, episode Orang Ketiga diceritakan Wilman lagi meeting di kafe bersama editor. Novel Wilman sudah selesai dicetak. Editor kasih ke Wilman beberapa eksemplar novel.. Saat itu Wilman malah lihat Afifah jalan menuju kantor Rangga dan bawa berkas. Wilman kejar afifah lalu tanya Afifah mau kemana?

Afifah bilang dia mau ambil berkas Rangga. Pernikahannya sama Rangga dipercepat karena neneknya rangga sakit.  JRENG! Wilman kaget. tanya dipercepat jadi kapan?  Afifah bilang secepatnya, begitu Nek Wiwiek sadar mereka akan menikah di rumah sakit, di hadapan neneknya Rangga. 

Wilman makin shock. Wilman tanya apa Afifah udah benar benar yakin dengan semuanya?  Afifah minta Wilman jangan pengaruhi dia lagi soal apapun. Apapun yang Wilman katakan nggak akan mengubah keputusannya buat menikah sama Rangga. Afifah lalu pergi. Wilman tercekat.

 

Masih di episode Orang Ketiga, malam ini, Afifah dikisahkan masih tidur lelap.  Tiba tiba ada video call dari rangga. Nek Wiwiek sudah sadar. Afifah lega banget..alhamdulilah..Rangga bilang, jadi pernikahan kita akan dilangsungkan siang ini jam 12 siang ya sayang.. Afifah bilang oke.. 

Dan, Orang Ketiga selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Anak Kinanti Hilang

Sore hari Yuni ke rumah sakit temui Yura. Ketemu sama Putra.. Putra cerita soal dia tadi mau bawa anak Kinanti test DNA di rumah sakit yang dia rahasiakan supaya hasilnya objektif. Tapi anak Kinanti nggak enak badan jadi dia akan bawa lagi besok.. Putra minta Yuni bersabar sedikit lagi.

Yuni sambil urus Yura jadi mikir. Apa benar akhirnya dia bisa bersatu lagi dengan Putra? Saat itu Salman melangkah masuk. Salman kesal melihat Putra berdua dengan Yuni. Salman semakin yakin Putra mengijinkan Yuni merawat Yura hanya agar Putra bisa terus bertemu dengan berdua-duaan dengan Yuni.

Putra terlalu sibuk dengan Yuni, sampai nggak tau anaknya dengan Kinanti hilang?  Jreng!! Putra dan Yuni kaget. 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 10 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 10 Oktober 2018: Pertunangan Bunga dan Aditya