Sukses

Lihat Foto Raffi Ahmad, Begini Reaksi Yuni Shara dan Bunga Zainal

Sejumlah wanita cantik pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah, Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak kekasih. Berbagai wanita cantik pernah jatuh ke pelukan suami Nagita Slavina tersebut.

Beberapa di antaranya, Yuni Shara dan Bunga Zainal yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad. Menariknya, Yuni dan Bunga Zainal diundang dalam satu acara talkshow bersama untuk membahas rahasia kecantikan mereka.

Namun saat membahas perawatan wajah, di layar besar studio tersebut tiba-tiba muncul foto lama Yuni Shara saat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Yuni Shara hanya tertawa saat melihat foto tersebut.

Beda hal dengan Bunga. Ia justru tampak tidak nyaman dengan foto tersebut. "Aduh, apa sih Mbak, apa sih enggak jelas deh, di luar konten nih," kata Bunga Zainal.

Namun, Yuni Shara yang tak menyoal foto itu bilang, "Enggak, sebenarnya tuh penting kok diomongin."

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Tahu

Malah Yuni mengaku ini kali pertama bertemu Bunga Zainal. Sebab, saat berpacaran dengan Raffi, dia hanya tahu namanya saja. "Aku tuh baru tahu, baru lihat aslinya, oh ini Bunga. Kan dulu pacarnya Raffi yang ini," ujar Yuni.

3 dari 3 halaman

TakTertarik

Meski Yuni tampak bersemangat untuk membahas Raffi, Bunga Zainal terlihat sudah tidak begitu tertarik namanya disangkut-pautkan lagi dengan Raffi.

"Ini siapa sih aku lupa-lupa ingat, beneran. kalau ada lagunya Raisa kan Mantan Terindah. Kalau yang ini enggak usah diindah-indahin," ujar Bunga. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini