Sukses

Habib Usman Ingin Punya Anak, Kartika Putri: Hajar Bos

Habib Usman bin Yahya menginginkan buah hati dari rahim Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu lama, akhirnya Kartika Putri memiliki pendamping hidup. Tak lama setelah hijrah, artis 27 tahun ini dinikahi oleh seorang ulama, Habib Usman bin Yahya.

Beberapa bulan menikah, Habib Usman bin Yahya pun menginginkan buah hati dari rahim Kartika Putri. Tak lama lagi, mereka akan menjalani program kehamilan.

"Insyaallah secepatnya, karena kan aku vaksin bulan ini. Oktober vaksin serviks terakhir, habis itu sih hajar bos," kata Kartika Putri, dalam salah satu tayangan infotainment, Selasa (9/10/2018).

Habib Usman pun hanya bisa tersenyum mendengar jawaban istrinya. Tak lama kemudian, wartawan kembali bertanya mengenai jumlah orang anak yang ingin dimiliki Habib Usman bin Yahya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

11 Anak

Jawabannya cukup mencengangkan. Sang Habib rupanya ingin memiliki banyak anak. "Maunya 11. Kan berarti tinggal delapan lagi," imbuhnya sembari melirik sang istri tercinta.

Kartika Putri pun tak bisa menolak. "Iyain aja dulu biar suami senang," tuturnya diiringi senyuman.

3 dari 3 halaman

Kembar

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri mengaku ingin punya anak kembar dari Habib Usman bin Yahya. Hanya saja, tidak ada keturunan genetik kembar dari keluarga Kartika Putri atau keluarga besar sang suami.

Saat ini, teknologi kedokteran memungkinan pasangan memiliki anak kembar dengan berbagai program yang disarankan. Tapi, sang suami menolak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini