Sukses

Dua Kali Gagal, Ovi Sovianti Yakin Pernikahan Ketiganya Yang Terbaik

Ovi Sovianti yakin pernikahan ini lebih baik dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dua kali gagal membina rumah tangga, tak mematahkan semangat Ovi Sovianti untuk mencari seorang pendamping hidup.

Sampai akhirnya mantan personel Duo Serigala itu bertemu dengan juru masak bernama Franky Ilham Roring, dan memutuskan untuk menikah pada 7 Oktober 2018.

Buat Ovi Sovianti, pernikahan ketiganya ini dirasa sangat berbeda dari pernikahan-pernikahan sebelumnya. Sebab saat itu Ovi Sovianti mengaku belum siap betul dalam menjalani mahligai rumah tangga.

"Waktu itu usia masih muda dan belum sepenuhnya mengenal pribadi masing-masing juga‎. Jadi yang kemarin-kemarin semacam jadi pengalaman dan pelajaran," ujar Ovi Sovianti saat dihubungi oleh Liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Terbaik

‎Oleh karenanya, Ovi Sovianti menganggap kalau rumah tangganya kali ini adalah yang terbaik dari sebelumnya. Bahkan ia yakin kalau pernikahan ketiganya akan bertahan sampai maut memisahkan mereka berdua.

‎"Jadi pernikahan yang ketiga ini menjadi pernikahan yang terbaik dan terakhir sampai oma opa, sampai maut memisahkan‎," ujar Ovi Sovianti.

3 dari 3 halaman

Pembelajaran

Ovi Sovianti akan menjadikan kegagalannya dalam berumah tangga, sebagai bekalnya untuk tetap langgeng dan harmonis dengan Franky. Ia tak mau untuk ketiga kalinya menyandang status janda.

‎"itu pengalam pahit aku lah dalam sisi pernikahan. Jadi yang kemarin-kemarin semacam jadi pengalaman dan pelajaran," kata Ovi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.