Sukses

Makin Nekat, Kakak Tiri Meghan Markle Coba Menyusup ke Istana Kensington

Samantha nekat terbang ke Inggris untuk bertemu Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Perjuangan Meghan Markle untuk diterima penuh di Kerajaan Inggris tampaknya masih cukup berat. Meski berstatus bangsawan usai menikah dengan Pangeran Harry, pihak kerajaan kabarnya belum sepenuhnya menerima Meghan Markle.

Penyebabnya tak lain karena ayah dan keluarganya yang selalu membuat drama tak berkesudahan. Setelah Thomas Markle mencoba cari perhatian Meghan Markle dan Kerajaan Inggris, kini giliran kakak tirinya, Samantha Markle, yang berulah. Kakak satu ayah dengan Meghan ini kini sedang berada di Inggris.

Samantha nekat terbang ke Inggris dengan tujuan bertemu Meghan Markle. Selama ini keluarga dari sisi ayah Meghan mengaku tak bisa menjalin komunikasi dengan Meghan Markle.

Sang kakak tiri dengan berani muncul di Istana Kensington pada Senin (8/10/2018). Istana Kensington memang bisa dikunjungi wisatawan. Namun, di sini pula kediaman Meghan Markle dan Harry. Beruntung, aksi Samantha ini digagalkan oleh tim keamanan istana.

Tak bisa menembus keamanan istana, wanita berkursi roda ini menitipkan sepucuk surat pada seorang penjaga. Hingga berita ini ditulis belum ada sumber yang menjelaskan kepada siapa surat itu ditujukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi

Samantha sendiri juga tak berkomentar pada wartawan. Namun, ia memberi reaksinya melalui akun Twitter pribadinya. "Tapi kalian penasaran dengan isi surat itu," tulis @SamanthaMarkle64 setelah insiden terjadi.

3 dari 3 halaman

Paparazzi

Aksi Samantha dijepret oleh beberapa paparazi yang berada di sekitar Istana Kensington. Satu hal yang cukup mencurigakan, tapi sudah diperkirakan akan dilakukan keluarga Markle. Pasalnya, Thomas Markle juga pernah membayar paparazi untuk menyebarkan foto dirinya dan beragam berita bohongnya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini