Sukses

Punya Calon Suami Tampan, Evi Masamba Ramai Digoda Teman

Dalam akun Instagram, Evi Masamba mengunggah foto prewedding bersama calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba kabarnya akan segera melepas masa lajangnya. Pedangdut 27 tahun itu akan menikah dengan sang kekasih, Arif Hajrianto, pada 24 Oktober 2018.

Pernikahan mereka kabarnya akan digelar di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kabar itu diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Di situ terlihat undangan pernikahan Evi Masamba yang berwarna merah tua. Dalam akun Instagram Evi Masamba, dia juga mengunggah foto prewedding bersama sang calon suami.

Sontak unggahan itu menyedot perhatian warganet dan rekan sesama artis. Salah satunya, Ria Ricis. Ia mencandai Evi Masamba dengan komentar; "ohh jadi..."

Candaan itu langsung ditimpali pemandu acara dan koki Anwar Sanjaya Pigano; "ohh ini ternyata pasangan yg diumpetin ituh mbak".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berparas Tampan

Warganet juga riuh memberikan tanggapan. Mereka penasaran dengan sosok calon suami Evi yang memiliki paras tampan. Selain itu, netizen tak lupa memberikan ucapan selamat dan mendoakan Evi.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

"Gak mengumbar kemesraan di sosmed, tiba tiba udah nikah. Iya karena cinta itu ga perlu pamer, cinta yang berkelas," kata akun Adit.

"Moga habis nikah, job nya makin banyak. Amin," kata akun Dewi.

"Ga pernah keliatan jalan sama pacarnya, tau tau mau nikah. Hebat kau Evi," kata akun Lastri. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.