Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas asal Korea Selatan, Jo Jung Suk dan Gummy. Setelah lima tahun menjalin hubungan asmara, keduanya akhirnya menggelar pernikahan belum lama ini.

Menurut agensi yang menaungi Gummy, C-Jes Entertainment, pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak.

"Keduanya telah berjanji untuk menghormati dan peduli satu sama lain sepanjang hidup mereka dan selalu bersama-sama dalam suka dan duka," ujar perwakilan C-Jes Entertainment seperti dilansir dari situs Soompi, Senin (8/10/2018).

J-Ces Entertainment berharap para penggemar bisa mendoakan kebahagiaan Jo Jung Suk dan Gummy, serta selalu mendukung karier mereka di dunia hiburan.

"Mereka akan menyapa para penggemar dengan produksi drama dan musik yang bagus. Tolong beri mereka dukungan dan restu," dia menjelaskan.

2 dari 3 halaman

Perjalanan 

Gummy dan Jo Jung Suk bertemu pada 2013, kemudian mereka berkenalan dan berkencan selama lima tahun. Juli 2018 lalu, mereka juga telah melakukan sesi foto prewedding di Pulau Jeju.

Mereka berencana mengadakan resepsi pernikahan secara private di musim gugur. Baru-baru ini, Gummy juga telah membicarakan pernikahannya dengan Jo Jung suk di episode terbaru Yoo Hee Yeol Sketchbook.

3 dari 3 halaman

Selamat

"Selamat, mereka adalah pasangan idolaku setelah Ji Sung dan Bo Young," tulis pengguna akun @SHINe4BLAQ4INFINITE.

"Ya Tuhan mereka sangat mengagumkan. Aku sangat berbahagia," ujar @KDJunkie_LM10.

"Mereka seperti pasangan impian, penuh kebahagiaan dan penuh cinta. Selamat," kata @littlefoot83.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cerita Seru YoonA - Jo Jung Suk Saat Syuting Film EXIT