Sukses

Comeback, EXO Bikin Fans Heboh

EXO terakhir merilis album THE WAR lebih dari setahun yang lalu.

Liputan6.com, Korea - Fans EXO di seluruh dunia sangat menantikan kemunculan album dan lagu terbaru mereka. Setahun lamanya menepi, wajar jika EXO begitu dinantikan untuk kembali eksis di panggung musik K-Pop.

EXO terakhir merilis album The War lebih dari setahun yang lalu. Sempat ada kabar kalau member EXO sudah melakukan syuting MV untuk comeback mereka di awal September lalu, tapi setelah itu tidak ada konfirmasi lainnya.

Sampai akhirnya akun-akun sosial media resmi EXO memberikan kejutan pada hari Senin malam (1/10/2018) atau Selasa (2/10/2018) 00.00 waktu Korea.

Sebuah logo baru EXO yang berupa speedometer dan ditambah dengan suara motor diunggah di akun media sosial, membuat EXO-Ls seluruh dunia heboh. Bahkan tagar #EXOComingSoon jadi trending topic dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis November

Setelah beberapa hari dibikin happy dengan (yang diduga) sebagai logo baru EXO untuk comeback kali ini, SM Entertainment akhirnya buka suara soal Suho dkk pada Rabu pagi (4/10/2018). Dilansir dari Soompi, SM memberikan konfirmasi kalau full studio album EXO yang kelima ini akan rilis pada November mendantang. 

Judul album tersebut adalah Dont Mess Up My Tempo. Di luar dugaan banget kan judulnya? Bukan cuma itu, preorder untuk album kelima ini juga akan dimulai pada 4 Oktober. Yang membuat fans langsung bersyukur karena biasanya SM hanya memberikan waktu pendek untuk para artisnya kalau urusan preorder album.

 

3 dari 3 halaman

Lay Kembali

Kabar gembira ini ternyata nggak cukup sampai di sini saja. SM juga mengumumkan kalau Lay ikut dalam comeback ini. Member yang juga penyanyi solo ini sudah melakukan rekaman untuk versi China dari Dont Mess Up My Tempo.

Lay juga sudah ikut syuting MV. Sebelumnya penyanyi bernama Zhang Yixing ini terakhir kali beraktivitas bersama EXO untuk album FOR LIFE dan setelah itu lebih banyak project di China. 

Sementara itu, Lay sendiri akan merilis album ketiganya dan sekaligus debut solo di Amerika Serikat lewat NAMANANA yang akan rilis pada 19 Oktober. Pada hari Kamis (5/10/2018), Lay akan merilis pre-single yang berjudul Give Me A Chance. MV untuk single tersebut akan rilis pada tanggal 7 Oktober 2018 yang bertepatan dengan ulang tahun Lay yang ke-27.

 (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini