Sukses

The Returning, Film Horor Ario Bayu dan Laura Basuki Tayang 1 November 2018

The Returning dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan ini adalah sebuah film ber-genre horror yang dibalut dengan kisah drama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Kaninga Pictures sukses dengan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017). Kini, mereka kembali dengan film terbarunya The Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali).  

The Returning dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan ini adalah sebuah film ber-genre horror yang dibalut dengan kisah drama keluarga.

‎Cerita The Returning bermula saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Namun setelah beberapa bulan berselang, tanpa diduga Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak saat itu, kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Hal aneh yang sesungguhnya ‘menyertai’ kepulangan Colin perlahan mulai mengancam keutuhan keluarga mereka.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut

The Returning adalah debut film panjang pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis, di mana proyek ini telah ia siapkan sejak 4 tahun silam. 

“Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan 2 aktor sekaliber Ario Bayu dan Laura Basuki yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Bekerja dengan 2 aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Dan tentunya, kami semua tidak sabar untuk memberikan karya tersebut ke khalayak mulai 1 November mendatang," ungkap Witra.

3 dari 3 halaman

Pemain Lainnya

Selain 4 pemain tersebut, The Returning juga didukung oleh penampilan dari Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.