Sukses

Anak Chicco Jerikho - Putri Marino Lahir, Rio Dewanto Harapkan Ini

Menjenguk Putri Marino yang baru saja melahirkan, Rio Dewanto ingin anaknya menjadi teman baik Surinala Carolina Jarumilind.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto ikut berbahagia dengan kehadiran anak pertama Chicco Jerikho yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind, setelah Putri Marino melahirkan pada Senin (24/9/2018).

Sebagai sahabat, Rio Dewanto pun datang menjenguk Putri Marino dan Chicco Jerikho di rumah sakit. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Rio, Rabu (26/9/2018).

Ketiganya berfoto bersama dengan Surinala Carolina Jarumilind di tengah-tengah mereka, yang berada di tempat tidur bayi.

Tak lupa Rio Dewanto memberikan selamat pada Chicco Jerikho dan Putri Marino lantaran kini sudah menjadi orangtua.

"pak Cik dan Buk Cik... ikut bahagia dengan lahirnya 'Surinala Carolina' ," tulis Rio Dewanto dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Dijadikan Teman

Rio Dewanto juga memastikan kalau anak Chicco Jerikho dan Putri Marino akan menjadi sahabat putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, buah cintanya dengan Atiqah Hasiholan. Sebab, keduanya berteman dekat, setelah bermain dalam film Filosofi Kopi.

Selain itu, Rio Dewanto juga mendoakan kesehatan untuk Surinala Caroline.

"Bakal jadi sahabat nya Salma niihh sampe gede...sehat-sehat ya Nala Sayangg #Surinala #mrandmrsjerikho," tulis Rio Dewanto.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Tak hanya Rio Dewanto yang ikut berbahagia atas kelahiran anak pertama Chicco jerikho dan Putri marino. Warganet juga mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah 3 Maret 2018 ini.

"Selamat mas @chicco.jerikho n mbak @putrimarino atas kelahiran baby nala sehat selalu jadi kebanggaan mama papa selalu.. Congratsadilarahma5Congratilations," tulis akun@kikimardini. 

"Congratulations yhk wt Bang Rico & Mbk Putri.. Tas Telahir Putri Cantiiik nya ' Surinala Carolina SeMoga Suri SeHaatt selalu Amiiiin," tulis @atin6685.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.