Sukses

Putri Marino Melahirkan, Chicco Jerikho Menangis

Chicco Jerikho selalu setia mendampingi persalinan Putri marino.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 itu baru saja dikaruniai seorang anak.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Si kecil Surinala lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 24 September 2018.

Untuk pertama kalinya Chicco Jerikho memperkenalkan buah hatinya di hadapan publik. Lewat video singkat di Instagram, pemain film Filosofi Kopi itu memperlihatkan perjuangan Putri Marino saat melahirkan.

"Let’s begin our journey . 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind. #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho dikutip Liputan6.com, Rabu (26/9/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis

Dalam video tersebut, Chicco Jerikho tampak setia berada di sisi Putri Marino yang merasa kesakitan. Beberapa kali Chicco coba menenangkan Putri Marino, seraya memberikan pelukan hangatnya.

Dan ketika mendengar tangisan Surinala, giliran Chicco Jerikho yang tak kuasa menahan air matanya. Usai melihat wajah buah hatinya secara langsung, Chicco Jerikho pun memberikan kecupan hangat di kening Putri Marino. Selamat ya Chicco dan Putri!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.