Sukses

Selamat, Putri Marino Sudah Melahirkan

Anak pertama Putri Marino dan Chicco Jerikho yang lama dinantikan akhirnya telah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja berbahagia. Anak pertama mereka yang lama dinantikan akhirnya telah lahir. Salah seorang sahabat Chicco dari geng Humble Glam mengonfirmasi kabar ini.

"Iya (Putri Marino) sudah lahiran, Alhamdulillah," ungkap Nazira C Noer saat dihubungi via Whatsapp hari ini, Selasa (25/9/2018).

Baik Putri Marino maupun Chicco Jerikho terlihat belum memberi kabar terbaru apapun soal kelahiran anak pertama mereka di media sosial.

Putri Marino sudah sejak beberapa waktu belakangan memberikan kode bahwa ia memang sedang menantikan kelahiran anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puisi

Lewat sebuah foto, istri Chicco Jerikho yang sembilan tahun lebih muda itu menuliskan sebuah puisi. 

"".....aku datang untuk menagih sesuatu yang kau pinjam setahun yang lalu....Aku pernah meminjam sesuatu darimu? Tidak kurasa...yang benar adalah kau memberikannya secara cuma-cuma kepadaku...angan-anganmu kan? Lanjutmu...." #poempm," tulis Putri Marino sambil menambahkan tulisan 'Menunggu Hari'.

Dalam foto yang diunggah Putri Marino pada 16 September 2018 lalu, terlihat babybump yang sudah terlihat besar. Lagi-lagi, ia kembali menuliskan puisi mengenai kelahiran anaknya.

"".....aku mempunyai feeling bahwa sebentar lagi semuanya akan berubah.....berubah menjadi lebih baik...itu sudah pasti...." #poempm Menghitung hari," tulis wanita yang baru saja menjadi ibu ini.

3 dari 4 halaman

Di Bali

Putri Marino dan Chicco Jerikho sendiri sebelumnya melangsungkan pernikahan mereka di Bali pada 3 Maret 2018. Sederetan selebritas yang merupakan sahabat keduanya juga terlihat hadir, termasuk Wulan Guritno, Baim Wong, Lukman Sardi, Lia Lukman, Retnowati, Robby Ertanto, dan Faisal Hisyam.

Memastikan agar kondisi bayi dalam kandungan Putri Marino baik-baik saja, Chicco Jerikho selalu setia mendampingi istrinya. Bahkan, mereka juga tak pernah melewatkan jadwal kontrol untuk mengetahui seperti apa perkembangan calon bayinya.

Setidaknya, pemandangan itulah yang bisa kita temukan dalam unggahan terbaru Chicco dalam akun Instagram-nya. Aktor tampan 34 tahun ini memperlihatkan hasil foto USG istrinya.

4 dari 4 halaman

Melihat Jelas

Dalam foto yang diunggahnya, kita bisa melihat dengan jelas seperti apa hasil foto USG bayi dalam kandungan Putri Marino. Sontak kolom komentar Chicco Jerikho langsung dibanjiri berbagai tebakan tentang jenis kelamin calon buah hatinya.

Banyak yang bilang bayi dalam foto tersebut setampan ayahnya, namun tak sedikit pula yang menduga anak mereka akan berjenis kelamin perempuan dan mewarisi pesona kecantikan sang ibu.

Sekali lagi, selamat untuk Chicco dan Putri atas kelahiran anak pertamanya!

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini