Sukses

Jadilah Saksi Perjuangan Never Quit Pro Warriors Season 2!

Pro Warriors Season 2 bakal tayang perdana di NET TV pada Sabtu, 6 Oktober 2018 pukul 22.00 Wib.

Liputan6.com, Jakarta Pro Warriors, reality show yang menantang 16 peserta dari seluruh penjuru nusantara untuk menaklukkan diri, menjelajahi alam Indonesia dan memperebutkan hadiah Rp 1 miliar kembali hadir di layar kaca televisi Indonesia.

Setelah sukses besar dengan program Pro Warrior Season 1 pada tahun 2017 lalu, NET TV kembali menghadirkan program Pro Warriors Season 2 yang tayang perdana di televisi pada Sabtu, 6 Oktober 2018 pukul 22.00 Wib.

Mengusung Spirit Never Quit, Pro Warriors Season 2 menjadi reality show yang paling ditunggu-tunggu penggemar petualangan, olahraga yang menantang, dan pesona alam Indonesia. 16 Warriors dari berbagai latar belakang akan akan berkompetisi menaklukkan tantangan yang tidak hanya menguras fisik tapi juga mental untuk menjadi Pro Warriors sejati.

Setidaknya dibutuhkan 10 kualitas diri untuk mewujudkannya yakni, menjadi seorang yang gigih dan tangguh, mampu menaklukkan rasa takut, kuat fisik dan mental, menghargai proses, memiliki tekad lebih kuat, mampu menaklukkan rintangan dan beradaptasi dengan semua keterbatasan, terus bangkit meski jatuh berkali-kali, menggali potensi diri terpendam dan yang terakhir "A soul and spirit who is NEVER QUIT”.

Buat lo yang baru mengenal program Pro Warrior, ada tiga alasan kuat buat nonton dan ikutan program Pro Warriors Season 2 ini!

1. Pro Warriors menghadirkan tantangan yang real, tidak ada settingan. Jikalau peserta mengalami cedera atau sakit, itu benar-benar terjadi bukan drama atau buatan semata. Para peserta bakal menghadapi beragam tantangan sesuai lokasi yang didatangi mulai dari memanjat tebing dan mendaki gunung, menyebrangi lautan, bertahan hidup di pulau tak berpenghuni hingga menelusuri gua yang terdalam. 

 

2. Lokasi program Pro Warriors merupakan tempat-tempat yang jarang terjamah penduduk, apalagi wisatawan. Seperti halnya yang terjadi saat Pro Warriors Season I yang mengambil lokasi di Pulau Huha-Gorontalo, Gunung Lokon-Manado, Gunung Tambora-NTB, Gua Salungkakalang, Pulau Moyo, hingga belajar hidup tradisional di desa adat Suku Bajo, Torosiaje.

 

 

 
 
View this post on Instagram

A post shared by PRO WARRIORS (@prowarriors) on

Destinasi tersebut tentunya bisa menjadi alternatif buat Lo yang mencari dan suka traveling tempat-tempat baru.

3. Ikut Ngerasain Menjadi Warriors dan Rebut Hadiah Menarik

Lo juga bisa nyobain menjadi Warriors. Caranya gampang banget. Lo bisa ikuti kuis di social media Pro Warriors, dimana jawabannya hanya bisa Lo temukan di setiap episode yang ditayangkan di televisi. Hadiah eksklusif dari Pro Warriors menanti Lo. Selengkapnya lo langsung cek aja di social media Pro Warriors Facebook, Instagram dan Twitter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PRO WARRIORS (@prowarriors) on

Jadi sekarang waktunya untuk nyalain semangat lo karena perjuangan akan segera dimulai! Siapakah yang akan menjadi Pro Warriors dan memenangkan Rp 1 miliar di Season 2 ini? Saksikan setiap hari Sabtu pukul 22.00 Wib mulai 6 Oktober 2018 di NET TV.

WARRIORS NEVER QUIT!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.