Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 25 September 2018: Monica Shock

Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 18.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-18 Cinta Suci, di meja makan, tanpa melihat Suci, Marcel bilang dia merencanakan bulan madunya. Monica syok. Suci diam. Wahida setuju dan menyarankan Marcel dan Suci sebaiknya rehat dari semua ini.

Suci ada di kamarnya ketika Marcel datang dan mencoba bersikap romantis pada Suci dan bertanya padanya: "kamu mau pergi bulan madu ke mana? Marcel melontarkan beberapa nama tempat. Dia juga menambahkan, kita bisa ke Lombok kalo kamu mau? Suci jadi teringat Aditya saat bulan madu dulu.

Cinta Suci juga menceritakan Monica sedang sendirian dan menggerutu. Dia bicara sendiri kalau dia tahu kenapa Wahida melakukan semua ini. Dia harus menghentikan Marcel dan Suci yang akan memulai hidup baru sebagai keluarga yang bahagia. Monica harus mencegah mereka menjadi sebuah keluarga yang utuh.

Elsa datang ke rumah Marcel dan merengek-rengek meminta Suci agar pinjemin uang ke Marcel. Suci menolak selain kurang percaya dengan alasan Elsa dia juga nggak berani minta sama suaminya uang sebanyak yang Elsa minta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suci Pamit

Elsa yang sudah sampai di dekat pintu melihat kemunculan Wahida jadi ketakutan. Gawat… kalau Wahida denger semua omongan gue tadi. Suci shock dan takut kalau Wahida mendengar ucapan Elsa tadi, bisa bisa Wahida makin salah paham dia.

Suci berpamitan masuk tapi Wahida menahannya. Kalau tujuan kamu masuk ke rumah ini hanya untuk menguras hartanya Marcel. Kamu salah Suci...Kami tidak segampang itu untuk kamu taklukkan. Suci kaget.

Sementara itu kita lihat Ronny dan Aditya ada di sebuah terminal bus antar kota. Mereka sedang menaikkan barang-barang mereka ke dalam bus. Ronny bertanya pada Aditya ke mana mereka akan pergi? Aditya bilang mereka akan memulai hidup baru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.