Sukses

Seperti Suzzanna, Luna Maya Juga Biasakan Makan Bunga Melati

Luna Maya berusaha tampil total dalam perannya sebagai Suzzanna dengan memakan bunga melati.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya berusaha totalitas memerankan sosok Suzzanna dalam film terbarunya Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Dalam setiap film horor yang diperankan, Suzzanna kerap memakan bunga melati atau kembang kantil. Hal itupun dilakukan Luna Maya dalam film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films.

Buat Luna Maya dari setiap adegan yang ia mainkan dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, adegan memakan bunga melati menjadi yang paling berkesan dan menantang. Sebab, sebelumnya mantan kekasih Reino Barack itu belum pernah melakukannya. 

"Pasti makan melati ya, karena sudah menjadi ikonik dari Suzzanna. Tapi memang untuk film ini dilakukan treatment," kata Luna Maya saat jumpa pers launching teaser film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Enak

Karena pengalaman pertamanya, Luna Maya mengaku belum meniktmati rasa bunga melati. Meski begitu ia berusaha untuk tetap memakannya agar bisa mirip dengan Suzzanna.

"Rasanya kayak bunga dan wangi. Buktinya bunda (Suzanna) makan bertahun-tahun enggak apa-apa. Itu pengalaman menarik dan unik yang saya lakukan. Awalnya ada melati yang dari kemarin agak basi dan ya sudah telan saja. Akhirnya dicarikan yang segar," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menikmati Perannya

Luna Maya berusaha sebisa mungkin menikmati adegan-adegan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya dalam film manapun. Hal itu dilakukan agar suasana mistis dalam film tersebut terasa kental seperti saat diperankan oleh Suzzanna.

"Kalau bisa membuat suasana jadi lebih mistis enggak apa-apa," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini