Sukses

Liburan Unik ke Afrika Selatan, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Makin Mesra

Richard Kyle membuktikan jalan-jalan di alam liar ternyata bisa jadi sangat romantis, ditemani oleh Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle tak malu-malu lagi mengungkapkan hubungannya dengan Jessica Iskandar. Sang aktor kini sering mengunggah foto Jessica Iskandar atau momen bersama mereka di Instagram.

Kali ini, Richard Kyle mengajak Jessica iskandar berlibur ke Afrika Selatan. Padahal, negara tersebut dikenal dengan alam liarnya dengan cuaca yang panas.

Namun Richard Kyle membuktikan jalan-jalan di alam liar ternyata bisa jadi sangat romantis. Apalagi ditemani oleh Jessica Iskandar.

Beberapa unggahan foto liburan Richard Kyle dan Jessica Iskandar bikin penggemar iri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seru

Di beberapa foto, terlihat Richard Kyle dan Jessica Iskandar berada di pegunungan Table Mountain di Afrika Selatan. Setelah lelah melakukan perjalanan, Richard Kyle mendapatkan hadiah manis.

Kecupan dari Jessica Iskandar membuat petualangan Richard Kyle lebih seru. Seperti terlihat dalam unggahan Richard di akun Instagramnya, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Petualangan

Richard Kyle menuliskan, "Setiap hari merupakan kesempatan baru, momen baru, merasakan pengalaman baru yang lebih seru. Petualangan kami baru dimulai," tulis Richard Kyle.

Jessica Iskandar juga sangat bahagia dengan liburannya itu. Ia menuliskan, "Richard, terima kasih untuk selalu membuat aku bahagia."

4 dari 5 halaman

Tenda Romantis

Walau menyusuri alam liar, Richard Kyle dan Jessica Iskandar tak menginap dalam tenda sempat, melainkan sangat luas dan mewah. Dekorasi unik berupa lampu gantung dari akar tak membuat tempat tersebut menjadi menyeramkan.

5 dari 5 halaman

Bikin Iri

Warganet pun menilai liburan Richard Kyle dan Jessica Iskandar perpaduan yang unik. Liar dan mewah.

"Petualangan baru dan seru. jalan-jalan ke Afrika Selatan ternyata bisa jadi sangat romantis seperti mereka," tulis soerang warganet.

Ada juga yang berkomentar mengenai tenda mewah yang ditempati Richard Kyle dan Jessica Iskandar. "Wah, kalau nginep di tenda seperti itu, aku juga mau," tulis netizen lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini