Sukses

Diprotes karena Captain Marvel Tak Senyum, Brie Larson Meradang

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak trailernya dirilis pertama kali, Captain Marvel tampaknya bakal menjadi superhero Marvel yang memilik watak serius dan kaku. Bahkan, Brie Larson pun tak diperlihatkan tersenyum sama sekali dari awal hingga akhir trailer.

Entah siapa yang memulai, media sosial sempat ramai membahas ekspresi Brie Larson yang dingin itu di trailer perdana Captain Marvel. Sebagian besar fans dan warganet malah menuntut sang aktris untuk tersenyum di film terbarunya ini.

Disampaikan Time, Jumat (21/9/2018), Brie Larson telah menanggapi komentar-komentar dari warganet yang memprotes ekspresi wajahnya itu di sepanjang trailer perdana Captain Marvel.

"Kamu bisa menjadi dirimu. Itu artinya kamu bisa tersenyum atau tidak. Kamu bisa menjadi kuat dengan cara yang kamu inginkan. Kamu bisa memiliki siapa dirimu. Jika ada yang memberitahumu secara berbeda jangan percaya mereka," tulis Brie Larson di Instagram, seperti dikabarkan Uproxx.

2 dari 3 halaman

Cara yang Unik

Para penggemar dan warganet sempat membuat meme dan kalimat yang menyinggung hal tersebut. Uniknya, beberapa penggemar mampu membuat Brie Larson tersenyum di trailer Captain Marvel dengan cara yang unik nan ajaib.

Tengok saja akun Twitter @TFMonkeyYouTube yang mengunggah foto-foto Brie Larson sebagai Captain Marvel. Uniknya, di empat foto itu, ia mengubah bentuk bibir Larson menjadi senyuman.

3 dari 3 halaman

Foto-Foto Karakter Lain

Lebih unik lagi, pengguna akun Twitter @heymermaid mengunggah poster Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, dan Doctor Strange dengan menambahkan senyuman di masing-masing wajah aktor utamanya.

Film Captain Marvel dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019. Film ini bakal bertempat di Bumi pada pertengahan 1990-an serta menyorot pertempuran di luar angkasa.

Dulu Dibully, Pemuda Cimahi Ini Sekarang Mirip Artis Korea
Loading
Artikel Selanjutnya
Captain Marvel Pukul Seorang Nenek di Trailer Perdana, Apa Alasannya?
Artikel Selanjutnya
Trailer Perdana, Captain Marvel Ternyata Pakai Topeng