Sukses

Bercita-cita Jadi Menteri Pendidikan, Vidi Aldiano Berniat Kuliah S3

Untuk itu, Vidi Aldiano mempertimbangkan untuk tidak akan mengambil jurusan bisnis seperti sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Meski disibukan dengan sederet pekerjannya sebagai selebritas, Vidi Aldiano sangat peduli dengan pendidikannya.

Terbukti, di usianya yang terbilang muda, Vidi Aldiano sudah menyabet gelar Megister Bisnis (S2) dari University of Manchester.

Tak puas sampai di situ, Vidi Aldiano juga berencana ingin meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yakni S3. Hal itu ingin dilakukan lantaran dirinya berkeinginan menjadi Menteri Pendidikan.

"Pokoknya hubungan sama pendidikan entah jadi dosen atau nanti jadi menteri pendidikan. Insyaallah," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Ambil Jurusan Bisnis

Vidi Aldiano mempertimbangkan untuk tidak akan mengambil jurusan bisnis seperti sebelumnya. Ke depannya, ia mau mengambil jurusan sesuai dengan keinginannya menjadi seorang menteri.

"Mau ambil jurusan Psychology and Education for Adolescence. Biar sesuai," kata Vidi Aldiano.

 

3 dari 3 halaman

Saat Sudah Menikah

Namun rencananya itu belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ia akan menjalani S3 saat sudah menikah kelak. Sebab ia memilih kembali menempuh pendidikan ke luar negeri, dan berharap bisa mengajak istrinya ikut serta bersamanya.

"Tapi nggak dalam waktu dekat ini karena aku S3 rencananya bawa keluarga ke sana karena aku sudah tau S3 nya mau ke mana, mau di mana, berapa lama, insyaallah di kota apa juga. Long term-nya udah tahu," kata Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini