Sukses

Tinggal Bersama, Mantan Istri Sule dan Selingkuhannya Sudah Menikah?

Lina mantan istri Sule sudah menikah dengan lelaki lain?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga bulan diproses, Sule akhirnya resmi bercerai dengan Lina. Sidang putusan keduanya telah digelar Kamis (20/9/2018) di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Belakangan baru terungkap bahwa penyebab kandasnya hubungan Sule dan Lina ialah orang ketiga. Lina menjalin hubungan spesial dengan seorang pria beristri bernama Teddy.

Bahkan kabarnya Lina dan Teddy juga sudah tinggal serumah saat masing-masing pihak masih terikat status pernikahan. Teddy masih memiliki istri bernama Ica, sementara Lina belum cerai dari Sule.

"Kan sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari Ica, kan cerita itu semua. Dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan6.com melalui telepon, Kamis (20/9/2018).

"Jadi bukan berita tidak benar. Dan susah dibantah, kalau sekarang dibantah sama Lina sama pengacaranya, loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Menikah?

Apakah ini mengartikan bahwa sebenarnya Lina dan Teddy telah berstatus sebagai suami istri? Soal pertanyaan ini, pihak Sule tak bisa menjawab secara gamblang.

"Hidup bersama mungkin dalam satu rumah," papar kuasa hukum Sule.

3 dari 3 halaman

Mutah

Sementara itu, dalam sidang perceraian, Lina sempat mengajukan mutah kepada Sule berupa satu unit rumah. Namun, permohonan ini ditolak oleh majelis hakim.

"Kita menyerahkan pada hakim, terserah hakim memutus seperti apa. Tapi hakim tidak mengabulkan dengan alasan bahwa yang mengajukan gugatan cerai itu Lina, bukan suami," terang sang pengacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.