Sukses

Angel Lelga Tulis Kalimat Ini, Sindir Vicky Prasetyo?

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan sedang di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Angel Lelga akan ditalak cerai Vicky Prasetyo.

Di Instagram-nya, akhir pekan lalu, Angel Lelga mengunggah sebuah foto. Ia menuliskan keterangan tentang kebaikan.

"Assalamualaikum...✔️ happy weekend everyone💕 ... jika ingin melihat kebaikan dr seseorang lihatlah sekelilingnya apakah di kelilingin org2 soleh solehah ..??," tulis Angel Lelga.

Sementara itu, di hari yang sama diketahui bahwa Vicky Prasetyo manggung bersama teman-temannya di band metal K.U.D.E.T.A. Vicky prasetyo mengisi acara Indonesia Deathfest #2 bersama band-band metal lain seperti Dead Squad, Jasad, dll.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keturunan

Tak hanya itu saja, di unggahan tersebut Angel Lelga melanjutkan kalimatnya dengan membahas soal keturunan.

"Takut Allah dan jalankan perintah Allah lbh baik agar rezeki dan keturunan kita berakhlak dari pada berkedok agama..jgn menukar akhirat krn tdk berdaya #positif#Sabar#tawakal," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kebetulan?

Menilik dari waktu yang hampir berdekatan, apakah memang keterangan yang ditulis dalam unggahan Angel Lelga tersebut sengaja ditujukan untuk Vicky Prasetyo? Atau hanya kebetulan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini