Sukses

Sule Resmi Bercerai dengan Lina

Majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Lina.

Liputan6.com, Bandung - Sidang cerai antara Sule melawan Lina kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Setelah tiga bulan diproses, sidang akhirnya sampai pada agenda putusan.

Dalam sidang tersebut, majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Lina. Bahtera rumah tangga yang dibina Sule dan Lina pun resmi berakhir.

"Jadi sudah diputuskan Sule dan Lina bercerai," ungkap salah satu tim pengacarai Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (20/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perselingkuhan

Salah satu yang menjadi pertimbangan hakim adalah karena Lina melakukan perselingkuhan dengan seorang pria yang bernama Teddy. Dan hal ini disampaikan majelis hakim dalam fakta persidangan.

"Alasannya dicampurkan juga dengan alasan yang telah disebutkan oleh hakim tentang adanya perselingkuhan itu," jelas Dose Hudaya.

3 dari 3 halaman

Sempat Dibantah

Isu perselingkuhan Lina menyeruak setelah tersebar di media sosial foto yang memperlihatkan Lina tengah berpose bersama seorang pria berkacamata. Melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman, Lina membantah bermain api dengan pria lain. Sang pengacara menuturkan, pria tersebut adalah teman lama Lina dan Sule.

"Dan foto itu foto lama. Iya. Sule juga (kenal), itu temannya juga" kata Abdurrahman saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, WhatsApp, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini