Sukses

Begini Kronologi Rumah Roro Fitria Kemalingan

Rumah Roro Fitria dibobol maling di tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria yang dikenal dengan gayanya yang glamor itu menjadi buah bibir. Apalagi setelah tertangkap tangan membawa narkoba.

Lebih menyedihkan, narkoba yang dibawa Roro Fitria kurang dari tiga gram. Hal itu membuat artis dengan panggilan Nyai itu harus mendekam di penjara.

Di tengah menanti hukumannya, nasib malang kembali dialami Roro Fitria. Sebuah laporan menyebutkan, rumah milik Roro Fitria dibobol maling, Selasa (18/9/2018) malam hari.

Rumah yang berada di Pattio Residence, Jagakarsa, diterobos orang tak dikenal. Beberapa barang dalam rumah hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejadian

Hal itu dibenarkan oleh AKBP Stevanus Tamuntuan, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

"Ya, memang benar. Rumahnya (Roro Fitria) dimasuki orang tak dikenal. Kejadiannya, malam hari. Baru ketahuan itu saat pagi," sebut AKBP Stevanus Tamuntuan, kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Rabu (19/9/2018).

3 dari 5 halaman

Kronologi

AKBP Stevanus Tamuntuan menjelaskan kronologisnya, "Ibu dan asisten rumah tangga Roro Fitria masuk ke dalam untuk tidur. Pagi hari, saat bangun, mereka mencari ponsel yang diletakkan di ruang tamu. Tapi mereka tak menemukannya. Selain itu, dompet yang tergeletak juga menghilang."

4 dari 5 halaman

Kerusakan

"Selanjutnya, asistennya memeriksa kondiri rumah. Setelah berkeliling, ternyata didapati bahwa jendela gudang di lantai dua telah dicongkel. Terlihat teralis pun telah dibuka paksa," AKBP Stevanus Tamuntuan menambahkan.

5 dari 5 halaman

Diburu

Kerugian yang dialami Roro Fitria hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui. Untuk saat ini, pelaku pembobolan rumah Roro Fitria masih diburu.

Asisten rumah tangga Roro Fitria melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.