Sukses

Tiket Konser Tunggal Syahrini Diburu Fans di Asia

Di sela berlatih menjelang konser, Syahrini enggan memberi tahu siapa pembeli kelas Incess Seat seharga Rp 25 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kelas reguler, Syahrini juga menyiapkan kelas Incess Seat untuk konser tunggalnya yang bertajuk "The Journey of Syahrini". Tak tanggung-tanggung, kursi kelas eksklusif itu dijual dengan harga Rp 25 juta.

Meski terbilang fantastis, tiket senilai Rp 25 juta tersebut sudah sold out alias habis terjual. Sejumlah orang tentunya penasaran, siapa pembeli tiket tersebut.

Di sela berlatih menjelang konser, Syahrini enggan memberi tahu siapa pembeli kelas Incess Seat. Namun, untuk kelas Hot Seat dengan tiket seharga Rp 15 juta, ia bersedia memberi bocoran.

"Indonesia juga banyak. Itu hanya beberapa dari negeri tetangga. Dari Brunei, Malaysia, dari Jepang, juga ada fans Indonesia yang dari sana. Mungkin fans aku yang benar-benar mau hadir," ujar Syahrini, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Banyak Artis

Selain penggemar, nantinya konser tunggal Syahrini juga akan dihadiri oleh banyak penyanyi papan atas. Sekelas Diva Pop Tanah Air juga akan menikmati konser tersebut.

"Yang sudah beli tiket tuh Mimi (Krisdayanti) datang, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Afgan, Chakra Khan, Vidi Aldiano, Slank, ya semua itulah," tandas Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Aksesori Terbesar di Dunia

"The Journey of Syahrini" akan terasa menarik karena ada beberapa fakta unik yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah penyanyi 36 tahun ini akan memakai aksesori terbesar di dunia.

"Yang ini aku deg-degan adalah akan memakai headpiece terbesar di dunia yang dibuatkan oleh maestro Rinaldi Yunardi. Beliau kan membuatkan beberapa aksesori dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna. Di konser ini, itu segede apa, aku harus bagaimana dan aku belum coba," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini