Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 18 September 2018: Ayahanda Rangga Sindir Afifah

Episode ke- Orang Ketiga malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-364 dan 365 Orang Ketiga malam ini Rangga antar Afifah pulang dan mengajak Afifah makan malam di rumahnya. Afifah setuju. Afifah makan malam bersama orang tua Rangga: Aji dan Wiwiek. Aji cemberut tapi biarkan, dan nggak mengusir.

Rangga lega papanya sudah mengubah sikap terhadap Afifah. Dan, Afifah tampak perhatian banget sama Aji dan Wiwiek. Maka, Wiwiek senggol Aji suruh lihat Afifah yang perhatian. Pasti mereka bahagia jika punya mantu kayak Afifah.

Tapi, Aji alihkan perhatian ke perjalanan Rangga besok.  Aji dan Wiwiek malah jadi nebak-nebak siapa sebenarnya perempuan itu. Kalau dia bisa marah marah, pasti punya dendam.

Sementara itu, di Orang Ketiga, Rangga tertawa.  Jadi ternyata ada ibu-ibu juga yang naksir papa?  Aji nyombong dia itu idola para wanita.. dia yakin Riris judes setengah mati sama dia karena diam-diam menyesal sudah ninggalkan aku buat laki laki nggak guna papanya Afifah ini!!  Afifah tercekat.

Rangga jadi menegur papanya, jangan hina papanya Afifah seperti itu. 

Dan, Orang Ketiga pun berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Masih Hidup?

Yuni mengebel rumah Salman.. Pembantu ketakutan.. Yuni bilang dia mau bicara dengan pak Salman. Pembantu gelagapan dan bilang pak Salman nggak bisa diganggu. Tapi Yuni maksa.

Pas saat itu Salman muncul. Salman marah sekali lihat Yuni di situ. Yuni confront dan tanya dia seperti melihat Putra di rumah sakit kemarin.. Apa sebenarnya Putra masih hidup? Salman marah banget dengar pertanyaan Yuni. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini