Sukses

Bikin Baper, Anandito Cium Mesra Anisa Rahma Usai Akad Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma telah diperistri oleh Anandito Dwi Sepdiawan. Keduanya melaksanakan akad nikah di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu (16/9/2018).

Anandito Dwi Sepdiawan mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

Sah menjadi suami istri, Anisa Rahma pun menghampiri sang suami dengan mengenakan gaun putihnya. Ia kemudian mencium tangan Anandito Dwi Sepdiawan.

Setelahnya, momen romantis sekaligus mengharukan pun hadir. Anandito Dwi Sepdiawan memegang kepala Anisa Rahma dan mendoakan sang istri. Seisi masjid pun seketika hening.

2 dari 3 halaman

Baper

Sesaat kemudian, Anandito pun mendaratkan kecupan penuh cinta di kening Anisa Rahma. Kemesraan pengantin baru ini rupanya sukses membuat warganet di Instagram terbawa perasaan.

"MasyaAllah Suka envy sm pasangan yg insyaAllah sholeh dan sholeha gini," ujar pengguna akun Instagram @chevtie.handika.

"Terharu ya Allah. masih belum percaya kamu sekarang udah SAH jadi istri orang teh. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya teteh @anisarahma_12 dan kak @ananditodwis langgeng dunia akhirat Aamiiin." tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Percaya Tak Percaya

Jelang akad nikah, Anisa Rahma sempat diliputi rasa tak percaya bahwa dirinya akan menyandang status sebagai istri. Perasaan tersebut dianggap wajar karena Anisa dan Anandito tidak melewati fase hubungan yang intens. Keduanya memilih jalan taaruf.

"Namanya mereka kan tidak melalui proses berpacaran, tapi sudah pengenalan dalam proses taaruf itu. Jadi berbeda kan yang pacaran, pegangan, jalan ke mana, kalau dia kan enggak pernah. Jadi cukup perkenalannya, kebetulan ada satu proyek, ya udah jalan aja," kata ibunda Anisa Rahma, Nelma, melalui telepon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sudah Halal, Anisa Rahma Enggan Melepas Tangan Suami
Artikel Selanjutnya
Usai Ijab Kabul, Anisa Rahma - Dito Menangis Saat Sungkem pada Orangtua