Sukses

Usai Ijab Kabul, Anisa Rahma - Dito Menangis Saat Sungkem pada Orangtua

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan resmi menjadi pasangan suami istri. Usai menjalani ijab kabul, keduanya pun melakukan sungkeman.

Kala pembawa acara membacakan doa untuk kedua orangtua, baik Anisa Rahma maupun Dito tak kuasa menahan tangis.

Itu terlihat dari siaran langsung di Instagram Story milik Anisa Rahma, Minggu (16/9/2018). Tampak Anisa Rahma dan Dito saling memeluk kedua orangtua masing-masing.

Setelah sungkem dengan orangtua dan nenek, Anisa Rahma dan Dito pun saling sungkem dengan mertua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maskawin

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan menggelar akad nikah di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat.

Sempat diwarnai rasa tegang, Anandito Dwi Sepdiawan berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

 

3 dari 3 halaman

Taaruf

Perkenalan Anisa Rahma dengan Anandito Dwi Sepdiawan terbilang cukup singkat, tanpa menjalani prosesi pacaran. Keduanya dipertemukan saat Anisa menjadi model videoklip untuk single Dito berjudul "Ta'aruf".

Cinta pun bersemi, pada Juli 2018, Anandito Dwi Sepdiawan mengkhitbah Anisa Rahma. Dan 16 September 2018, keduanya resmi menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini