Sukses

Bebi Romeo Sebut Istrinya Murahan, Kenapa?

Sudah 14 tahun Meisya Siregar dan Bebi Romeo membangun bahtera rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 14 tahun Meisya Siregar dan Bebi Romeo membangun bahtera rumah tangga. Selama itu pula, hubungan keduanya adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar pun menceritakan rahasia yang mampu membuat rumah tangganya terbina harmonis. Salah satu kuncinya tak lain adalah membangun kejujuran.

"Ya enggak pernah bohong. Kalau mau berantem lepas aja. Berantem-berantem, nanti baikannya mesra lagi gitu. Jadi let it flow aja," kata Bebi Romeo, di Hotel Dharmawangasa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Apa pun keadaannya, Meisya Siregar dan Bebi Romeo berusaha untuk mengungkapkan sejujurnya. Tak ada yang perlu ditutupi, atau pun berpura-pura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konflik

"Maksudnya kalau bosan ya bosan, ya sudah, 'Sayang lagi enek nih, jauh-jauh deh', gitu hahaha. Jadi apa adanya lah kayak pacaran. Kita enggak punya rumus, enggak pernah punya teori," ujar Meisya Siregar di tempat yang sama.

Selama menikah, bukan berarti keduanya tak pernah bertengkar. Ada kalanya hubungan mereka dibumbui dengan konflik-konflik kecil, namun itu pun tak berlangsung lama.

 

3 dari 3 halaman

Murahan

"Kalau marahan enggak sampai satu hari, enggak pernah. Paling cuma tiga sampai empat jam. Terus baikan lagi. Udah terus nanti berapa jam kemudian dia colek dikit juga aku luluh hahaha," jelas ibu tiga orang anak tersebut.

Mendengar jawaban sang istri, Bebi Romeo langsung melempar candaan. "Murahan dia sama gua. Alah, mau cari siapa lagi iya kan, sudah sama gua aja ya kan," ungkapnya diiringi tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.