Sukses

Ikuti Jejak Wanna One, Ajang Pencarian Bakat Idol K-Pop Berlangsung di Jakarta

Ajang pencarian bakat idol K-Pop ternyata akan berlangsung di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Wanna One kini menempati posisi khusus di hati penggemar K-Pop setelah menang di ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2. Kang Daniel dan kawan-kawan dibentuk setelah ikut ajang pencarian bakat itu.

Melihat potensi itu, akhirnya ajang pencarian bakat idol K-Pop dilangsungkan di Jakarta. Adalah Z-POP DREAM Project (Z-POP DREAM), industri hiburan global berpusat di Korea Selatan.

Yang dianggap memulai revolusi industri musik pop dengan menggunakan teknologi Blockchain. Z-POP DREAM memulai pencarian untuk the next global pop star di Jakarta, Indonesia.

Pencarian ini akan berujung memilih peserta audisi terbaik seperti Wanna One untuk menjadi Z-POP stars. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama PSY yang akan beraksi di Seoul, Korea Selatan, 23 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pencarian Asia’s Next Global Superstar bersama Z-POP Dream

Ditemukan oleh tim yang sama yang juga meluncurkan global K-POP sensations seperti PSY, Girls’ Generation, BTS, EXO, dan Wanna One. Z-POP Dream merupakan naungan pertama yang membangun ekosistem hiburan global untuk pencarian bakat terpendam dalam musik pop.

3 dari 5 halaman

Keuntungan Fantastis

Menggunakan Blockchain untuk mempercepat bintang baru bersinar dan menciptakan pemasukan ekonomi dalam pasar musik global sebesar US$ 46 Miliar. Ekosistem ini akan dibangun bersama dengan jutaan penggemar musik K-POP di seluruh dunia.

4 dari 5 halaman

Misi

Z-POP Dream ingin menciptakan sebuah infratruktur dalam bintang (Star-Creation Infrastructure) dimana di dalamnya termasuk Z-POP Star Academies dan Z-POP Dream Audition melalui beberapa wilayah. Selain itu, berkolaborasi dengan partner-partner lokal yang terpercaya.

5 dari 5 halaman

Audisi di Indonesia

Z-Pop Dream akan mengadakan audisi global di 7 negara, dimulai dengan Jakarta, 12 sampai 18 September 2018. Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar K-Pop terbesar di Asia.

Audisi di Jakarta akan diadakan di Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia, Gedung Equity Tower Lantai 17, Jalan Jendral Sudirman, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9, Jakarta - 12190

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.