Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Cleo Eks JKT48 Kagumi Kaki Sang Bayi

Cleo Eks JKT48 ungkapkan kekagumannya terhadap telapak kaki sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan member JKT48, Cleopatra Djapri alias Cleo Eks JKT48, baru saja melahirkan putri pertamanya. Bayi mungil tersebut lahir pada Kamis (13/9/2018), dan diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Cleo Eks JKT48.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan & Cleopatra Japri yang bernama 'Irish Cleopatra Malaika Pradhana' Pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB," tulisnya pada Jumat (14/9/2018).

Dalam unggahan tersebut doa dan ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar Cleo Eks JKT48.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Selamaaat ka cleo," tulis Kinal JKT48.

"@ratucleopatra20 ahhhh cleo congratulations ya," tulis Felicia Young Eks Cherrybelle.

"Congratulations cleoooooo. semoga irishhhh jdi anakkkk yg heboh kyk maminya juga yaaaa.. makin disayang smuaaa org.. @ratucleopatra20," tambah Cherly Eks Cherrybelle.

 

3 dari 3 halaman

Jejak Besar

Menyusul berita baik tersebut, Cleo Eks JKT48 juga mengungkapkan kekagumannya terhadap telapak kaki sang bayi. Hal itu juga disampaikan melalui unggahan Instagram-nya beberapa waktu setelahnya.

"Who knew that such small feet could leave such big imprints on your heart (Siapa yang tahu bahwa kaki kecil seperti itu bisa meninggalkan jejak besar di hatimu)," tulis Cleo Eks JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.