Sukses

Belum Berhijab Usai Berhaji, Ini Jawaban Nia Ramadhani

Tak sedikit warganet yang berharap Nia Ramadhani bisa tampil tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Bukan soal baju seksinya, melainkan Nia Ramadhani yang belum berhijab.

Tak sedikit warganet yang berharap istri Ardi Bakrie itu bisa tampil tertutup. Pasalnya, Nia Ramadhani baru saja menjalankan ibadah haji bulan lalu.

Padahal biasanya wanita usai menjalankan ibadah haji, lebih tertutup atau berhijab. Mendapatkan komentar itu, Nia Ramadhani menanggapinya dengan santai dan tidak mau ambil pusing.

"Masalah haji ini, masalah antara hati aku sama Yang di Atas. Jangan dirusak," kata Nia Ramadhani saat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Menurut wanita 28 tahun ini, masalah berhijab itu bisa datang dari keinginannya sendiri, bukan karena pengaruh atau paksaan dari orang lain. Jadi kata Nia, dia tidak mau memikirkan komentar orang soal penampilannya ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Sendiri

"Capek ya kalau pikirkan kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita pikir orang berhijab atau enggak. Itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang. Masalah agama, aku mau tutup rapat-rapat buat aku saja," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Nikmat Berhaji

Meski begitu, Nia mengaku merasakan kenikmatan luar biasa setelah berhaji. "Berangkat haji niatnya sudah benar, sudah bersih, jangan sampai gara-gara pikirkan orang jadi slip di hati aku sendiri. Jadinya aku enggak mau pikirkan orang mau ngomong apa, terserah deh," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.