Sukses

Syahrini Akan Kenakan Aksesori Terbesar di Dunia Saat Konser

Syahrini membawa banyak kejutan dalam konser Jambul Khatulistiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tengah bersiap menggelar konser Jambul Khatulistiwa. Konser tersebut digelar dalam rangka merayakan 10 tahun jejak karier Syahrini di industri musik Indonesia.

Pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" tersebut membeberkan sedikit tentang penampilannya minggu depan. Sedikitnya Syahrini akan menyanyikan sekitar 20 lagu hitsnya.

"(Menyanyi) Semua lagu dari album pertama sampai single-single akan dibawakan. Totalnya ada 20 lagu, nanti aku nyanyi kalau dibagi sama beberapa penyanyi, karena ada lagu yang di-mash up," ucap Syahrini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbesar

Konser juga terasa menarik karena ada beberapa fakta unik yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah penyanyi 36 tahun ini akan memakai aksesori terbesar di dunia.

"Yang ini aku deg-degan adalah akan memakai headpiece terbesar di dunia yang dibuatkan oleh maestro Rinaldi Yunardi, karena beliau kan membuatkan beberapa aksesori dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna. Di konser ini, itu segede apa, aku harus bagaimana dan aku belum coba," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Diet Ketat

Untuk konser istimewanya kali ini, Syahrini mengaku telah melakukan diet ketat. "Hobi aku dari dulu sebenarnya kan menari. Jadi di konser ini aku akan menari total bersama dancer-dancer itu. Untuk itu, aku menguruskan badan 10-11 kilogram biar singset gitu, biar diangkat-angkatnya emm (ringan) gitu, jadinya enggak berat, kasian kan dancer," ujar Syahrini. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.