Sukses

Mesra dengan Berondong, Ini Pengakuan Mengejutkan Anisa Bahar

Anisa Bahar tepergok bergandengan tangan dengan seorang berondong di lobi bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar kepergok jalan bareng dengan seorang cowok muda di sebuah mal. Yang mengejutkan, pedangdut Goyang Patah-Patah itu terlihat mesra dengan si berondong.

Ia terlihat bergandengan tangan di sebuah lobi bioskop. Padahal seperti diketahui Anisa Bahar masih berstatus sebagai istri Fauzan.

Video itu cepat menyebar di berbagai akun gosip. Menurut pengakuan Anisa Bahar, dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan si berondong.

"Enggak ada masalah- buat aku. Itu kan bukan berarti siapa-siapa, (teman) biasa saja," kata Anisa Bahar saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diketahui Keluarga

Anehnya, Anisa Bahar menyebut pihak keluarganya tahu tentang sosok laki-laki tersebut. Makanya ibunda Juwita Bahar itu merasa santai ketika video tersebut muncul.

"Enggak ada masalah, keluarga aku tahu kok. Kalau keluargaku enggak tahu, baru ada masalah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Hanya Teman

Terakhir, Anisa Bahar memastikan berondong yang jalan bersamanya itu hanya teman baiknya saja. "Jadi itu bukan masalah dan itu teman saja," ungkap Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.