Sukses

Umbar Urusan Ranjang dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Minta Maaf

Masalah pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta belum juga berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta sangat senang, sidang pembatalan pernikahan dengan Hilda Vitria ditolak Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. Namun, masalah pernikahan keduanya tak berhenti sampai di situ saja.

Bukan hanya Hilda Vitria saja yang tak puas dengan putusan majelis hakim. Sang kekasih, Billy Syahputra, dan sahabatnya, Nikita Mirzani merasakan yang sama.

Bahkan, Nikita Mirzani, mengaku akan membantu Hilda Vitria untuk mendapatkan pengacara yang bagus untuk naik banding dengan Kriss Hatta.

Diserang bertubi-tubi dengan tiga orang membuat kesabaran Kriss Hatta habis. Ia pun membuat sebuah video dan menyebut berapa kali dirinya melakukan hubungan intim dengan Hilda Vitria selama dua tahun berumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam akun Instagram gosip, Kriss Hatta mengaku selama delapan bulan ia menahan kesabaran atas tingkah laku sang istri, Hilda Vitria. Dan secara terbuka, ia pun meminta maaf.

"Halo, saya minta maaf dari hati saya yang terdalam dengan perkataan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol. Itu saya benar-benar kecewa, dan kesal karena harusnya masalah ini sudah selesai, di hasil putusan sidang yang telah memberikan informasi bahwa gugatan dari tergugat ditolak. Saya sudah sampai di situ perjalanannya," tutur Kriss Hatta dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Menahan Kesabaran

"Saya sudah tidak mau tahu lagi urusan mereka. Selama delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dihina, dari segi pendapatan. Saya dibilang kere, dia bilang ibu saya banyak utang," lanjutnya.

"Saya masih sabar untuk menahan rasa amarah dalam hati. Tapi ini sudah delapan bulan, harusnya sudah selesai, tapi dari pihak sana masih mau melanjutkan masalah ini supaya lebih panjang lagi. Itu yang membuat saya benar-benar meledak," Kriss Hatta menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Akui Kesalahan

Walau melakukan pembelaan atas perbuatannya, Kriss Hatta tetap mengakui pernyataan yang dibuatnya itu salah.

"Saya akui saya memang salah, harusnya enggak boleh mengucapkan hal-hal yang bersifat pribadi seperti itu. Tapi mau gimana, saya hanya manusia biasa, saya bukan seorang nabi atau malaikat yang mempunyai hati suci. Jadi semua bergerak secara otomatis. Semua bergerak sesuai dengan apa yang saya rasa, kecewa, sakit hati, semua berkumpul jadi satu," pungkas Kriss Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.