Sukses

Beredar Foto Istri dengan Pria Lain, Ini Tanggapan Sule

Kata Sule soal gosip kedekatan istrinya dengan laki-laki lain.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses perceraian yang masih bergulir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, hubungan Sule dan istrinya, Lina, kembali diwarnai isu tak mengenakkan. Lina dikabarkan tengah dekat dengan pria lain.

Isu ini berembus setelah tersebar di media sosial, foto yang memperlihatkan Lina tengah berpose bersama seorang pria berkacamata. Jika diperhatikan, pria tersebut berusia lebih muda dari Sule.

Diwawancarai oleh salah satu tayangan infotainment, Sule sendiri tak memberi klarifikasi apakah benar pria dalam foto tersebut memiliki hubungan spesial dengan istrinya.

"Benar atau tidaknya saya juga tidak tahu hal itu. Saya juga kaget kenapa bisa beredar seperti itu. Kalau ada yang menaikkan foto itu sudahlah, kan, kita sudah beres semuanya," kata dia dalam tayangan infotainment tersebut, Selasa (11/9/2018).

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Memperkeruh

Ia berharap agar tak ada pihak yang memperkeruh keadaan dengan menyebar informasi yang belum tentu benar. "Jangan memancing-mancing, jangan memperkeruh lagi suasana," ucap Sule.

3 dari 3 halaman

Menyalahkan Diri Sendiri

Jika benar Lina memiliki hubungan khusus dengan pria tersebut, Sule lebih memilih untuk menyalahkan dirinya sendiri, bukan sang istri.

"Saya tetap menyalahkan diri saya sendiri. Artinya istri saya juga enggak salah. Toh kalau misalkan foto itu beredar, dia melakukan hal itu ya mungkin diawali dari kesalahan saya," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.