Sukses

Setelah Fachri Albar, Kini Ozzy Albar Tertangkap Narkoba

Saudara kandung Fachri Albar, Ozzy Albar, tertangkap karena memiliki narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ahmad Albar kembali tersandung kasus narkoba. Setelah sebelumnya Fachri Albar  ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jaya pada awal Februari 2018, kini giliran Ozzy Albar yang berurusan dengan kepolisian. 

Penangkapan Ozzy Albar dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. 

"Iya (ditangkap narkoba)," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (12/9/2018)

Meski membenarkan, Argo belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan tersebut. Dari informasi yang diperoleh, Ozzy Albar ditangkap di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9/2018) malam. 

Saat ini Ozzy Albar tengah menjalani pemeriksaan mendalam oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan narkoba. 

"Tertangkapnya di Jalan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan," kata Argo.

Sebelum Ozzy Albar, Fachri Albar terlebih dahulu ditangkap polisi karena kepemilikan sabu, ganja, dan belasan psikotropika. Sebelumnya, Ahmad Albar, sang ayah, juga pernah diamankan pihak kepolisian pada 2007 silam. Dalam penangkapannya polisi mengamankan ratusan ekstasi di kediamannya. 

Ozzy Albar merupakan anak dari pernikahan Ahmad Albar dengan Rini S Bono. Ozzy Albar mengikuti jejak ayahnya sebagai pemusik dan bergabung dengan band Jibriel, bersama Fachri Albar dan juga mendiang adiknya, Faldy Albar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.