Sukses

Makin Bersinar, Begini Rahasia Song Hye Kyo Menjaga Kecantikan Alami

Kecantikan Song Hye Kyo makin bersinar, membuat penggemar penasaran dengan perawatan sang artis.

Liputan6.com, Seoul- Song Hye Kyo kembali ke industri hiburan dengan drama terbarunya, Boyfriend. Kali ini, Song Hye Kyo beradu akting dengan Park Bo Gum.

Drama ini menjadi momen penting bagi Song Hye Kyo setelah sempat vakum sejak menikah dengan Song Joong Ki pada 2017 silam. Drama terakhir Song Hye Kyo adalah Descendants of the Sun diperankan bersama Song Joong Ki. Saat itu, keduanya masih berstatus pasangan kekasih.

Setelah menikah, penampilan Song Hye Kyo dikabarkan makin bersinar. Dalam beberapa foto dirinya, Song Hye Kyo terlihat lebih cantik.

Pujian itu diberikan penggemar kepada Song Hye Kyo. Fans juga membicarakannya di media sosial atau forum penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian

Bahkan, beberapa penggemar mengatakan "kau cantik" kepada Song Hye Kyo secara langsung. Salah satunya, saat bertemu dengan Song Hye Kyo.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Song Hye Kyo hanya tersenyum ketika mendapatkan pujian dari fans. Atau terkadang, ia mengucapkan, "terima kasih."

3 dari 5 halaman

Rahasia

Publik pun penasaran dengan rahasia Song Hye Kyo dalam menjaga kecantikannya. Saat Song Hye Kyo mempromosikan produk yang dibintanginya, banyak yang bertanya mengenai cara Song Hye Kyo merawat diri.

Laman Naver mewartakan, Jumat (7/9/2018), Song Hye Kyo menyebutkan, ia hanya rajin mencuci wajahnya setelah melakukan berbagai kegiatan.

4 dari 5 halaman

Sederhana

"Kalau ada yang bertanya cara yang aku lakukan menjaga kecantikan, itu sangat mudah. Aku hanya rajin mencuci wajahku setelah sampai di rumah. Terkadang menggunakan masker untuk menghilangkan keriput dan menjaga kelembaban," sebut Song Hye Kyo.

5 dari 5 halaman

Pikiran Sehat

Selain membersihkan wajah, Song Hye Kyo juga selalu berpikiran positif. Hal itu disebutnya, sebagai cara ampuh membuat dirinya tetap awet muda.

"Aku membiasakan diri untuk berpikir positif. Hanya itu. Karena pikiran positif membuat tubuh lebih sehat, akhirnya kecantikan juga terpancar," Song Hye Kyo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Artis Ini Perankan Ahok dalam Film 'A Man Called Ahok'
Video Terkini