Sukses

Berkumis, Begini Penampilan Iqbaal Ramadhan dalam Film Bumi Manusia

Penampilan perdana Iqbaal Ramadhan sebagai Minke dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Kualitas akting yang mempuni membuat Iqbaal Ramadhan dipercaya untuk ambil bagian dalam film arahan Hanung Bramantyo, Bumi Manusia. Dalam film ini, Iqbaal berperan sebagai sang tokoh utama, Minke.

Tentu banyak orang penasaran, seperti apa penampilan mantan personel CJR ini saat menjadi Minke, si penulis ulung dengan kepribadian tegas dan teguh pada pendirian.

Mengintip akun Instagram Hanung Bramantyo, sosok Iqbaal Ramadhan saat menjadi Minke akhirnya terungkap. Foto pertama untuk tokoh Minke telah resmi dirilis baru-baru ini.

Sebagai keterangan foto, sutradara bertangan dingin tersebut menulis, "2019 on cinemas (di bioskop pada 2019)" 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan

Dalam fotonya, Iqbaal Ramadhan berbusana rapi dengan kemeja putih yang dipadukan dengan rompi berwarna cokelat tua.

Ia tampak termenung sambil menyandarkan dirinya di sisi kiri pintu. Hal mencolok yang membedakan Iqbaal dan Minke, spertinya adalah kumis. Kumis tersebut berhasil menyulap penampilannya menjadi lebih dewasa.

3 dari 3 halaman

Respons

Rilisnya penampilan pertama Iqbaal Ramadhan sebagai Minke semakin membuat penggemar penasaran pada film Bumi Manusia.

"Sukses mas @hanungbramantyo sangat ditunggu filmnya karena penasaran dengan alur ceritanya pernah baca novelx hanya sampai pertengahan," kata @ggeavira.

"Cant waiitttt...gak sabar liat si bale @iqbaal.e jd minke...kykx dah dpt bgt niihh aure minke nya ..g salah pilih emang mas @hanungbramantyo," tambah @dian_maliqa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.