Sukses

Lucinta Luna Mengaku Akrab dengan Kerajaan Malaysia

Lucinta Luna siap melangkahkan kariernya di panggung internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Semangat Lucinta Luna untuk menjadi penyanyi internasional begitu menggebu-gebu. Apalagi diakui Lucinta, lagu terbarunya yakni "Semalam Bobo Dimana" sudah populer hingga ke mancanegara.

"Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah, Ini tuh tanpa diduga-duga, orang tuh suka dengan tarian kita, dengan goyangan kita," kata Lucinta Luna dalam video berjudul "Lucinta Luna di Claim Malaysia??" yang diunggah akun #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

Untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi internasional, Lucinta Luna bahkan berniat pindah ke Malaysia. Diakui Lucinta, dirinya kenal dekat dengan kerajaan Malaysia.

"Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia. Aku akan beli rumah di Malaysia. Aku kan sudah kenal dengan kerajaan Malaysia," lanjut mantan personel Duo Bunga tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Go International

Beberapa daftar negara pun sudah disiapkan Lucinta Luna untuk melebarkan sayapnya di dunia internasional. "Insya Allah pertama mau ke Filipina, Hong Kong, Malaysia," tuturnya.

Dengan maju sebagai penyanyi internasional, Lucinta Luna berharap tidak ada lagi komentar pedas orang lain terhadap dirinya. "Semoga ke depannya semakin booming. Semoga orang semakin meminati aku dan tidak ada lagi netizen yang usil sama Lucinta Luna," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Haters Bikin Terkenal

Di sisi lain, Lucinta Luna mengakui keberadaan haters-lah yang membuatnya semakin terkenal seperti sekarang ini. "Haters semakin banyak. Kalau tanpa haters ya aku enggak famous," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.