Sukses

Andreggae Bawa Pesan Nasionalisme di Panggung Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Asian Games 2018 telah digelar sampai acara puncak Closing Ceremony pada Minggu (2/9/2018) kemarin. Mengiringi ajang olahraga, pentas musik juga menjadi bagian dari acara, termasuk musikus reggae Indonesia, Andreggae.

Pada penampilannya, Andreggae turut meramaikan acara musik Asian Games 2018 di Jakabaring Sport Center, Palembang, pada 30 Agustus 2018.

Andreggae tampil pada malam hari dengan membawakan lagu andalannya, yakni single "Jaya Indonesiaku".

Menurut Andreggae, lagu ini cocok untuk dibawakan karena di dalamnya terdapat energi dan jiwa nasionalisme. Ia berharap agar bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang kuat.

2 dari 3 halaman

Bangsa yang Kaya

"Kita ini kan bangsa yang kaya akan hasil buminya dan yang paling pentingnya, lagu ini juga bisa buat penyemangat para atlet indonesia untuk meraih yang terbaik," ujar Andreggae dalam sebuah keterangan kepada Liputan6.com, Minggu (2/9/2018).

"Melalui lagu ini juga dapat ditunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia itu jaya dan raya," lanjut penyanyi bernama Andre itu.

3 dari 3 halaman

Hiyori Sato

Pada malam itu, Andreggae tak hanya tampil bersama band pengiring. Ia juga muncul di atas panggung dengan membawa seorang penyanyi wanita muda asal Jepang bernama Hiyori Sato.

Artikel Selanjutnya
Asian Games 2018: Pemda Juga Berikan Bonus untuk Atlet Berprestasi
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Suvenir Asian Games Era Bung Karno