Sukses

Ashanty Mencoba Riasan ala Kim Kardashian, Cantik Tidak?

Ashanty yang biasanya tampil dengan riasan mata yang lebih ringan, merasa senang dengan hasil make up tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, Ashanty sudah tak asing lagi dengan beragam gaya riasan. Namun ternyata ada satu gaya riasan yang selama ini tak berani ia coba. 

Namun Ashanty akhirnya memberanikan diri mencoba gaya riasan ini setelah ditantang oleh beauty vlogger Tasya Farasya. 

"Apa lagi bawah mata juga dipakein warna gelap nggak pernah berani aku...tapi ceritanya mau make up ala @kimkardashian heheh akhirnya beraniin diri di-make up dan ditantang sama @tasyafarasya," tutur Ashanty dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (30/8/2018).

Ashanty yang biasanya tampil dengan riasan mata yang lebih ringan, merasa senang dengan hasil make up tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Cantik Kim Kardashian?

"Hasilnya bagus aku suka banget, bukan buat hari-hari sii lebih buat foto atau acara," tutur Ashanty.

"Yang jelas @tasyafarasya jago banget make up dan hasilnya juga bagus...walau lebih cantik Kim ke mana-mana siii daripada aku, tapi yang penting make upnya bagus banget," sambung perempuan yang pernah melantunkan tembang "Dulu" itu.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Muda

Beberapa warganet mengkritik penampilan Ashanty yang dinilai terkesan seram. Namun, tak sedikit pula yang memuji Ashanty karena terlihat lebih muda.

"Bagus ini lebih keliatan muda dari make up biasanya @tasyafarasya @ashanty," tutur akun @betharia3 dalam kolom komentar.  (Komarudin/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.