Sukses

Kebahagiaan El Rumi Lihat Orangtuanya Bersatu

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali sedang merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun tepat pada Sabtu (1/9/2018). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Al Ghazali juga membuat pesta yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Selain El Rumi dan Dul Jaelani, perayaan ulang tahun itu juga makin terasa spesial karena dihadiri oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pasangan yang telah lama bercerai ini bahkan tak segan memperlihatkan keakraban.

Seperti yang terlihat dalam unggahan El Rumi di akun Instagram-nya. Remaja berusia 19 tahun tersebut memperlihatkan potret kehangatan keluarga kecilnya.

El Rumi menuliskan keterangan foto, "2018 Best Selfie #myfamily," 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Senyum Bahagia

Kompak mengenakan kostum serba hitam dan putih, Ahmad Dhani, Maia Estianty serta ketiga putra mereka memamerkan senyum bahagia.

Momen kebersamaan keluarga kecil ini pun membuat haru para peselancar dunia maya. Meski telah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty mampu menjaga hubungan baik demi tiga buah hatinya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Ya ampunnn bahagia sllu kalian, semoga bisa kaya gni trus ya," tulis pemilik akun Instagram @tathacantik.

"Teeharu.. kenapa harus ada pelakor diantara kalian," kata pemilik akun @fiyani4142.

"Harusnya ini foto keluarga bahagia ya,, tapi gak papa lah, yang penting diri mereka sendiri bahagia meski ada ada diantara mereka tali yang terputus," tambah @erianti_eriezzq.